KPU Sumut Himbau Tim Kampanye Tidak Menempel Alat Peraga di Pohon

0
783
Alat Peraga di Pohon (Foto: Internet)
Alat Peraga di Pohon (Foto: Internet)

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara (KPU Sumut) Bidang Hukum Evi Novida Ginting mengimbau seluruh tim kampanye, relawan dan simpatisan pasangan capres nomor urut 1 (Prabowo-Hatta) dan nomor urut 2 (Jokowi-Jusuf Kalla) agar mematuhi aturan-aturan dalam melaksanakan kampanye damai.

Evi Novida Ginting saat ditemui di KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan Selasa (10/6) juga mengimbau tim kampanye masing-masing pasangan calon agar tidak menempelkan alat peraga di pohon, di depan rumah ibadah, di depan sekolah, di depan kantor pemerintahan, di depan rumah sakit atau di tempat-tempat yang dilarang dalam aturan kampanye.

“Kita harus menghargai upaya Pemko Medan dalam melestarikan lingkungan. Kita harus sepakat untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkngan,” tegasnya.

Terkait dengan pelaksanaan kampanye terbuka untuk umum, Evi juga mengimbau agar warga tidak melakukan kampanye hitam atau menjelek-jelekkan pasangan lain dalam pelaksanaan kampanye atau sosialisasi. (Jam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here