Jokowi Dijadwalkan Kampanye di Lapangan Merdeka Medan

0
1593

Tim Jokowi JK Sumut1Tim Kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla mendatangi kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sabtu (7/6) untuk menyerahkan SK Tim Kampanye dan Visi Misi pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo – Jusuf Kalla. Rombongan Tim Kampanye Jokowi-JK didukung oleh beberapa relawan dan komunitas anak muda berpakaian adat suku-suku di Sumatera Utara.

Rombongan Tim Kampanye Jokowi-JK dipimpin langsung oleh Sekretaris Iskandar, ST didampingi Koordinator Penggerak Relawan Efendi Panjaitan, Brilian Moktar, Sarma Hutajulu, Wong Chun Sen Tarigan, serta perwakilan partai pendukung lainnya.

Menurut Iskandar, kedatangan mereka ke KPU Sumut untuk menyerahkan SK Tim Kampanye Jokowi – JK dan visi misi pasangan Jokowi-JK.  Sekaligus memperkenalkan diri kepada KPU bahwa tim kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Jokowi-JK di Sumut sudah dibentuk.

“Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, kalau sudah kenal maka akan sayang. Sekarang, kami datang untuk memperkenalkan diri agar Komisioner KPU Sumut mengenal keberadaan tim kampanye Jokowi – JK di Sumatera Utara,” papar Iskandar.

Menurut jadwal, lanjut Iskandar capres Jokowi akan datang ke Medan, Selasa (10/6) dan direncanakan mengunjungi beberapa titik di Sumatera Utara. Sore harinya dijadwalkan menggelar kampanye di Lapangan Merdeka Medan.

Komisioner KPU Sumut Evi Novida Ginting menerima rombongan Tim Kampanye Jokowi – JK di ruang aula KPU Sumut. Pada kesempatan itu Evi menyampaikan bahwa ke depan yang harus dijalin adalah komunikasi antara tim dengan KPU Sumut.

“Komunikasi harus dijalin mulai dari kampanye sampai ke penghitungan suara pemilihan presiden. Kita sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan siapa saja berkaitan dengan pemilu presiden,” paparnya. (Jam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here