Tim Kampanye Jokowi-JK di Sumatera Utara

0
1283
Joko Widodo - Jusuf Kalla
Joko Widodo – Jusuf Kalla

Tim Kampanye calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla di Sumatera Utara melaporkan timnya ke KPU Sumatera Utara. Dalam suratnya bernomor 001/EX/JKWJK/VI/2014 dan diserahkan ke KPU Kamis (5/6), tim kampanye Jokowi-Jusuf Kalla Sumatera Utara menyampaikan susunan Struktur, Komposisi dan Personalia Tim Kampanye Pemillihan Umum Presiden tahun 2014.

Dalam surat yang disampaikan Tim Kampanye Joko Widodo – Jusuf Kalla Sumatera Utara ke KPU Sumut terlampir nama-nama tim kampanyenya. Berikut adalah susunan struktur, komposisi dan personalia Tim Kampanye Joko Widodo – Jusuf Kalla :

Pengarah : Panda Nababan, HM Ali Umri, Ance Silian, H. Zulkifli Effendi Siregar dan Haryanto.

Ketua Tim : Budiman P Nadapdap dibantu beberapa Wakil Ketua, Sekretaris : Iskandar, ST dibantu beberapa Wakil Sekretaris, Bendahara Abdul Halim dibantu beberapa Wakil Bendahara.

Penghubung Partai : H. Muhammad Affan, Penggerak Pemilih : dr. Sofyan Tan, Penggerak Kampanye : Ruben Tarigan,SE, Penggerak Saksi : Analisman Zalukhu, Penggalangan Penugasan Spesifik : Japorman Saragih, Penggerak Relawan : Efendi Panjaitan, Tim Data Riset Survei, Sosial Media dan Kreatif Dicky Zulkarnain dan Tim Hukum H Alamsyah Hamdani,SH.

Tim Kampanye Joko Widodo – Jusuf Kalla juga dilengkapi dengan koordinator tim kampanye di masing-masing kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Menurut Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga, Baru Tim Kampanye Joko Widodo – Jusuf Kalla yang telah melaporkan timnya di Sumatera Utara. Kita harapkan capres dan cawapres Prabowo – Hatta juga menyampaikan susunan timnya ke KPU Sumut untuk koordinasi.

“Harapan kita, tim kampanye bekerja sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dan tidak melakukan kampanye hitam atau kampanye yang bersinggungan dengan masalah suku, agama, ras dan golongan,” tandasnya. (Jam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here