Kejatisu : Hindari Pelanggaran Hukum dalam Pelaksanaan Pilpres 2014

0
1375

LOGO-KEJAKSAAN-TERBARUMenghadapi pemilihan umum presiden (Pemilu Pilpres) yang akan digelar 9 Juli 2014 mendatang, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara yang baru, Muhammad Yusni kepada sejumlah jurnalis di Medan, Rabu (3/6) malam lalu mengatakan, bahwa pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden harus berjalan sukses, aman dan lancar dengan mengedepankan sikap jujur dan adil.
“Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara turut menyukseskan jalannya pemilihan presiden dan wakil presiden, dengan harapan tidak ada terjadi pelanggaran hukum dan kasus lainnya,” katanya.

Menghadapi kegiatan Pilpres 2014 ini, lanjut M. Yusni seluruh institusi hukum dan instansi terkait lainnya, termasuk kejaksaan harus bekerja sama dan saling mendukung.

“Saya selaku Kajati yang baru bertugas di daerah ini, dapat diberikan bahan masukan dan perkembangan yang terjadi di wilayah hukum Sumut. Saya adalah putra kelahiran Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang dan pernah bertugas sebagai Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sumut pada tahun 2008.Namun, segala perkembangan yang terjadi saat ini di Sumut, tentunya sudah banyak mengalami perubahan. Untuk menjalankan tugas lebih baik, saya sangat mengharapkan kerja sama dari banyak kalangan termasuk instansi terkait,” tandasnya. (Jam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here