KPU Sumut Terima Penghargaan Satker Terbaik dalam Penyusunan Laporan Keuangan

0
453

Bali — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam Penyusunan Laporan Keuangan Semester 1 dengan lebih dari 22 kabupaten/kota. Penghargaan ini diberikan oleh KPU Republik Indonesia dalam Rapat Pimpinan Evaluasi Pemilu 2019 di Bali, 2-5 Agustus 2019.

Menerima penghargaan tersebut, Ketua KPU Sumut Herdensi turut bangga terhadap pencapaian yang didapatkan KPU Sumut. “Ini adalah pekerjaan luar biasa yang sudah dilakukan oleh tim keuangan dan kesekretariatan KPU Sumut. Apresiasi yang diberikan atas kerja keras yang sudah dilakukan,” tutur Herdensi usai menerima penghargaan. Ia juga berharap prestasi-prestasi ini bisa terus dipertahankan oleh seluruh awak KPU di Sumatera Utara.

Selain memberikan penghargaan, KPU RI juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah Sekretaris KPU Provinsi yang akan memasuki purnatugas. Hadir di tempat Sekretaris KPU Sumut Abdul Rajab Pasaribu yang saat ini memasuki masa purnatugas. Plakat tanda terima kasih diberikan atas dedikasi ilmu yang telah diberikan untuk kemajuan pemilu di Indonesia.

Dalam rapat pimpinan ini Ketua KPU RI Arief Budiman berpesan agar jajaran KPU tetap harus menjaga semangat dan bekerja keras memberikan yang terbaik bagi bangsa.