Coffee Morning H-16 Jelang Pemilu 2019, Bahas Kesiapan dan Soliditas KPU Sumut

0
188

Medan — Membuka acara coffee morning yang dilaksanakan di sekretariat KPU Sumut pada Senin, 1 April 2019, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Yulhasni mengimbau seluruh jajaran sekretariat KPU Sumut agar meningkatkan soliditas dan kesiapan menghadapi pemilu pada 17 April.

Seluruh jajaran diminta untuk menjaga kondusifitas sekretariat dan menjauhi ego sektoral antara masing-masing divisi. “Kita harus saling support, karena publik memandang kita sebagai penyelenggara pemilu, bukan pegawai dalam satu divisi saja,” jelas Yulhasni. Semua lini juga harus memahami informasi tentang tahapan-tahapan pemilu demi menjaga kepercayaan publik.

Mulia Banurea, Koordinator Divisi SDM KPU Sumut turut mengingatkan jajaran KPU agar tetap menjaga etika kepada peserta pemilu dan masyarakat. Terapkan pelayanan yang baik dengan cara senyum, sapa, dan salam sebagai identitas KPU Sumut dalam melayani masyarakat. Selain itu, hendaknya tugas dan tanggung jawab dijalankan dengan prinsip berintegritas, transparan, dan tidak berafiliasi dengan pihak mana pun.

“Tetap semangat. Sukses ini menjadi sukses kita semua,” pungkas Yulhasni menutup acara Coffee Morning. Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Provinsi Sumut, Sekretaris KPU Sumut, Kepala Bagian dan Kepala Subbagian KPU Sumut, serta Staf, Tenaga Pendukung, dan Tenaga Honorer di lingkungan KPU Sumut.