Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT RI di KPU Sumut

0
332
Lomba HUT Kemerdekaan
HADIAH : Ketua KPU Sumut Mulia Banurea menyerahkan hadiah kepada pemenang dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan di lingkungan KPU Sumut. (marizka irsanya/kpu sumut)

Medan – Usai upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2016 lalu, KPU Sumut membuat berbagai perlombaan guna memeriahkan hari jadi Indonesia ke 71 tahun di halaman Kantor KPU Sumut.

Menurut Kabag Program, Data, Organisasi dan SDM KPU Sumut, Irwan Zuhdi Siregar selaku Ketua Panitia perlombaan 17-an, perlombaan yang kita adakan adalah Tenis Meja (Putra, Putrid an Campuran), Stand up comedy, Joget Balon, Memasukkan Pulpen kedalam botol, Makan Kerupuk dan Sendok Kelereng.

Ditambahkan Irwan, perlombaan Tenis Meja telah kita lakukan sejak hari Senin tanggal 15 Agustus 2016 lalu begitu juga dengan Stand up comedy yang dilaksanakan hari Selasa tanggal 16 Agustus 2016. Sedangkan yang lainnya kita adakan usai upacara, lanjut Irwan.

Kemeriahan ini ditunjukkan dengan antusias peserta yang terdiri dari Komisioner dan pegawai Sekretariat KPU Sumut serta KPU Kota Medan. Tak lupa KPU Sumut dan KPU Kota Medan menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba.(marizka irsanya)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here