KPU Sumut dan Pemprovsu Bahas Persiapan Pilkada 2018

0
798

Audiensi PemprovsuMEDAN—KPU Sumatera Utara (Sumut) menggelar pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam persiapan pelaksanaan Pilkada Gubsu 2018. Pertemuan digelar di  Kantor Gubernur Sumut, Selasa (22/3) kemarin. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dan Anggota Benget M. Silitonga, Nazir Salim Manik. Sementra Pemprovsu diwakili Asisten I Hasiholan Silaen. Hadir juga Sekretaris KPU Sumut Abd Rajab Pasaribu dan Kabag Data dan SDM Irwan Zuhdi Siregar.

Ketua KPU Sumut, Mulia Banurea mengatakan selain membahas perihal persiapan pilkada, pertemuan juga membahas tentang rencana anggaran pra-tahapan pilkada dan persiapan Pilkada Tapanuli Tengah serta Tebing Tinggi. Mulia Banurea berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan hal-hal positif dalam persiapan Pilkada 2018. Dikatakannya, persiapan yang matang dari segala aspek akan meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pilgubsu 2018.

Selain itu, ujar Mulia Banurea, dalam hal persiapan Pilkada 2017 di Tebing Tinggi dan Tapanuli Tengah, KPU Sumut meminta dukungan dari Pemprovsu agar pelaksanaan Pilkada di dua daerah tersebut.

Sementara itu Asisten I, Hasiholan Silaen mengatakan telah menerima rencana anggaran pra-tahapan Pilkada Gubsu 2018. Menurutnya, hal tersebut akan segera disampaikan ke Plt Gubsu untuk dibahas dan ditindaklanjuti. (marizka irsanya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here