Upacara 17 Agustus di Lingkungan KPU Kabupaten Tapanuli Tengah

0
818

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2015 Kemerdekaan Republik Indonesia genap berusia 70 tahun. KPU Kabupaten Tapanuli Tengah turut merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI dengan tema “Gerakan Nasional Ayo Kerja” sebagai rasa syukur dan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur untuk dapat terbebas dari belenggu penjajahan.

IMG20150817080705Ir Halomoan Lumbantobing, MM, Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Tengah, bertindak sebagai Inspektur upacara. Lokasi perayaan bertempat di Halaman Kantor KPU Kabupaten Tapanuli Tengah dihadiri oleh Anggota KPU, Sekretaris, Kasubbag dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal baru pada pelaksanaan upacara di Lingkup KPU yang merupakan program nasional KPU adalah Pemberian Piagam Penghargaan bagi Pegawai Sekretariat KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia yang dianggap berkinerja baik. Tujuan pemberian penghargaan tersebut adalah untuk memberikan motivasi pegawai untuk meningkatkan kinerjanya dan mendorong pegawai untuk menunjukkan prestasi kerja terbaiknya secara kompetitif. Di Lingkungan KPU Kabupaten Tapanuli Tengah sebanyak 1 (satu) orang Pegawai, Penyerahan Piagam Penghargaan bagi Pegawai Berprestasi diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Tengah secara simbolis kepada Hulsen Siahaan (Kasubbag Umum, keuangan dan Logistik).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Tengah memberikan arahan agar seluruh personil KPU Kab. Tap. Tengah mengutamakan sinerginitas antar divisi dan masing-masing bagian dalam melaksanakan tugas-tugas kepemiluan dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, terus menerus meningkatkan kualitas & kapabilitas dan termasuk disiplin agar semua tugas serta tanggung jawab yang dibebankan kepada KPU Kab. Tap. Tengah dapat terlaksana dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here