KPU Sumut Gelar Rakor Pengelolaan Logistik

0
887
RAKOR LOGISTIK 2015
RAPAT KOORDINASI LOGISTIK : KPU Sumut menggelar Rapat Koordinasi Pengelolaan Logistik Eks Pemilu 2015 dan Logistik Pilkada 2015 di Hotel Griya Medan. (kpu sumut/marizka irsanya)

MEDAN-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara, Senin (25/5) menggelar Rapat Koordinasi Pengelolaan Logistik Eks Pemilu 2014 dan Pemilihan Kepala Daerah 2015.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Griya Medan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dengan menghadirkan narasumber Rohim Nur, Kepala Bagian Perencanaan dan Logistik KPU RI. Dalam kegiatan tersebut juga hadir Anggota KPU Sumut Nazir Salim Manik, Yulhasni, Sekretaris KPU Sumut Abd Rajab Pasaribu, Kabag KUL Kartina Waty Harahap dan 33 Komisioner KPU se-Sumatera Utara.

Mulia Banurea menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan menghimpun informasi tentang kebijakan mekanisme pengelolaan logistik baik itu Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. Dijelaskan Mulia, KPU Kabupaten/Kota, baik yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2015 maupun tidak, harus dapat mengukur dan memahami kinerja penyelenggaraan. ‘’Akan tetapi penilaian tersebut sudah seharusnya berdasarkan fakta,’’kata Mulia.

Anggota KPU Sumut Divisi Logistik, Nazir Salim Manik meminta agar KPU Kabupaten/Kota berkoordinasi dengan masing-masing internalnya sendiri. Sedangkan Anggota KPU Sumut Divisi Sosialisasi, Yulhasni menjelaskan tentang pentingnya data untuk diinformasikan ke masyarakat.(marizka irsanya/kpu sumut)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here