You are here: Home » Berita » RAPIMNAS KPU Diadakan di Kota Medan

RAPIMNAS KPU Diadakan di Kota Medan

216 Views

img_3958Medan – Kegiatan Rapat Pimpinan Nasional yang diadakan KPU RI dilaksanakan tanggal 23 – 25 November 2016. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan KPU RI dimana Kota Medan mendapatkan kehormatan untuk pelaksanaannya.

Menurut Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara, sebagai panitia local sudah seharusnya kita membantu KPU RI untuk kesuksesan kegiatan ini. Karena kegiatan yang dihadiri 34 KPU Provinsi Seluruh Indonesia. Selain itu, seluruh peserta akan dijamu oleh Gubernur Sumatera Utara di Pendopo Gubernur Sumatera Utara.

Mulia Banurea selaku Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehormatan yang diberikan KPU RI atas terpilihnya Kota Medan sebagai lokasi Rapimnas. Disamping itu, Mulia menambahkan bahwa banyak wisata dan kuliner yang bisa dinikmati di Kota Medan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro mengatakan dalam pembukaan kegiatan Rapimnas ini bahwa ada 3 (tiga) agenda yang akan kita bahas di sini yang antara lain adalah melaksanakan evaluasi tahapan pemilihan tahun 2017, penguatan kelembagaan KPU sebagai penyelenggara pemilu dan evaluasi pengelolaan keuangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top