You are here: Home » Berita » Gubernur Sumut Makan Malam Bersama Pimpinan KPU Seluruh Indonesia

Gubernur Sumut Makan Malam Bersama Pimpinan KPU Seluruh Indonesia

227 Views

img_3926Gubernur Sumatera Utara, Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si mengundang seluruh peserta Rapat Pimpinan KPU dan KPU Provinsi Seluruh Indonesia dalam acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam di Pendopo Gubernur Sumatera Utara pada Rabu (23/11). Dalam acara jamuan itu, hadir seluruh komisioner se-Indonesia termasuk seluruh Sekretaris KPU se-Indonesia.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak H.T. Erry Nuradi. Gubernur menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan KPU untuk menjadikan Kota Medan sebagai tempat pelaksanaan Rapim. Dia juga mengharapkan untuk tahun berikutnya acara seperti ini dapat diselenggarakan di Kota Medan lagi. “Disela-sela rapim, para peserta bisa melihat berbagai tempat wisata seperti Danau Toba. Ada juga tempat-tempat peninggalan sejarah di Kota Medan seperti Kesultanan Deli dan Mesjid Agung” ujarnya.

Setelah itu, Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara karena penerimaan dan jamuan makan malamnya yang begitu baik sehingga bisa jadi kenangan yang tak terlupakan bagi teman-teman semua di seluruh Indonesia dan bisa membawa pengetahuan yang baik tentang Sumatera Utara.

Acara dilanjutkan dengan penyematan Ulos oleh Gubernur Sumatera Utara kepada seluruh peserta Rapim se-Indonesia yang hadir pada malam itu. Ulos pertama disematkan kepada Ketua KPU RI dan dilanjutkan kepada Ketua KPU Sumut, Mulia Banurea. Setelah itu satu per satu Komisioner KPU se-Indonesia diulosi sebagai cendera mata khas dari Sumatera Utara.

Jamuan makan malam di mulai setelah acara mengulosi selesai. Peserta juga dihibur dengan tari-tarian tradisional yang berasal dari berbagai suku di Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top