Myntra coupons site- fashion shop for casual, footwear,wear kurti, wallet,loafer,fastrack, roadster

top Flipkart coupon voucher code and shop for moto phone,kurtis, new handbag, book,headphone, samsung electronic big order

abof coupons code 2017

promo coupon code for brands like Flipkart, myntra, Amazon, godaddy, Shopclues, pizza hut, dominos and more best deals

Home » Berita » KPU Sumut Bahas Persiapan Pembentukan Badan Penyelenggara Pilgubsu 2018

KPU Sumut Bahas Persiapan Pembentukan Badan Penyelenggara Pilgubsu 2018

Medan  — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) adakan rapat kerja bersama KPU Kabupaten/Kota membahas persiapan pembentukan badan penyelenggara pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgubsu) 2018 di Hotel Grand Mercure, Senin  (9/10). Dalam rapat ini hadir utusan satuan kerja KPU tiap kabupaten/kota bersama KPU Sumut dan komisioner KPU.

Rapat ini membahas rancangan tata kerja dan rekrutmen anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), PPS (Panitia Pemungutan Suara), dan KPPS (Komisi Panitia Pemungutan Suara) untuk pilgubsu 2018. Calon anggota panitia penyelenggara pilgubsu akan dipilih berdasarkan seleksi secara administrasi (berkas), seleksi tertulis, dan seleski wawancara. Jadwal rektrutmen anggota PPK dan PPS dimulai pada 12 Oktober hingga 11 November 2017 dan rekrutmen anggota KPPS pada 3 April hingga 3 Juni 2018 sesuai dengan PKPU Nomor 1 Tahun 2017.

Dalam rapat kerja ini Koordinator KPU Sumut Divisi Teknis Benget Silitonga menyampaikan kepada setiap satuan kerja kabupaten/kota agar memilih anggota penyelenggara pemilu yang berkualitas dan menjunjung tinggi prinsip dasar penyelenggaraan pilkada. “Harus berintegritas, mandiri, dan profesional,” ujar Benget. Selain itu, dalam rekrutmen ini KPU juga harus transparan terhadap informasi dan penyeleksian calon anggota PPK, PPS, dan KPPS.

Check Also

Evi Novida Ginting: Keterlibatan Perempuan Kurang di Lembaga Politik

Gunungsitoli, Nias — Evi Novida Ginting, Komisioner KPU RI mengatakan keterlibatan perempuan dalam lembaga politik …

One comment

  1. Saya mantan PPS berminat mendaftar jadi anggota PPK. Tapi susah sekali mencari informasi syarat pendaftaran dll. Mohon KPU SUMUT bisa memberi arahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *