Myntra coupons site- fashion shop for casual, footwear,wear kurti, wallet,loafer,fastrack, roadster

top Flipkart coupon voucher code and shop for moto phone,kurtis, new handbag, book,headphone, samsung electronic big order

abof coupons code 2017

promo coupon code for brands like Flipkart, myntra, Amazon, godaddy, Shopclues, pizza hut, dominos and more best deals

Home » Berita » SEKRETARIS KPU SUMUT LANTIK SEKRETARIS KPU KOTA MEDAN

SEKRETARIS KPU SUMUT LANTIK SEKRETARIS KPU KOTA MEDAN

Sekretaris KPU Sumut lantik Sekretaris KPU Kota Medan dan Kasubbag Program dan Data KPU Kota Gunungsitoli, Jumat pekan lalu
Sekretaris KPU Sumut lantik Sekretaris KPU Kota Medan dan Kasubbag Program dan Data KPU Kota Gunungsitoli, Jumat pekan lalu (Dokumentasi : Hendra M. Nur)

Medan — Bertempat di Aula KPU Provinsi Sumatera Utara, Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara Dr. Abd Rajab, MM melantik Sekretaris KPU Kota Medan, Nirwan, SE, M.Si (Jumat pekan lalu, 17/2/2017). Saudara Nirwan dilantik menjadi Sekretaris KPU Kota Medan menggantikan Maskuri yang memasuki masa pensiun. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Medan, Maskuri mantan sekretaris KPU Kota Medan, Kabag Perencanaan, Data, Organisasi dan SDM Irwan Zuhdi Siregar, Kabag Keuangan, Umum, dan Logistik Kartina Harahap dan Kabag Hukum Teknis dan Hupmas Maruli Pasaribu serta Para Kasubbag dilingkungan KPU Provinsi Sumatera Utara.

Selain Sekretaris KPU Kota Medan, Dr. Abd Rajab, MM juga melantik Saudari Dwi Gustia Ningsih, S.Kom sebagai Kasubbag Program dan Data Sekretariat KPU Kota Gunungsitoli. Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Nomor 89/Kpts/Setjen/Tahun 2017 dan Keputusan Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara Nomor 16/Kpts/Sesprov-002/Tahun 2017.

Sebagai penyelenggara Pemilu KPU bekerja berdasarkan Nilai-nilai Dasar Organisasi yaitu Integritas, Mandiri dan Profesional, ujar Rajab dalam amanatnya. Pada kesempatan itu Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut dan pejabat yang baru dilantik untuk cepat menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru yang diemban. Kita sebagai penyelenggara Pemilu harus menguasai regulasi tentang kepemiluan, kata Rajab. (Hendra M Nur).

Check Also

SEKRETARIS KPU PALAS DILANTIK SEKRETARIS KPU SUMUT

Medan – Sekretaris KPU Sumut, Abd. Rajab, melantik Sekretaris KPU Padanglawas, Darwin Saleh Hasibuan,¬† untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Font Resize