Myntra coupons site- fashion shop for casual, footwear,wear kurti, wallet,loafer,fastrack, roadster

top Flipkart coupon voucher code and shop for moto phone,kurtis, new handbag, book,headphone, samsung electronic big order

abof coupons code 2017

promo coupon code for brands like Flipkart, myntra, Amazon, godaddy, Shopclues, pizza hut, dominos and more best deals

Home » Berita » Kunjungan DPRD Kab. Batubara ke KPU Sumut

Kunjungan DPRD Kab. Batubara ke KPU Sumut

Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kabupaten Batu Bara ke KPU Sumut
Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kabupaten Batu Bara ke KPU Sumut

Medan-Pilkada Serentak Tahun 2018 yang sebentar lagi akan memasuki Tahapan Pilkada yang mana Sumatera Utara akan serentak melaksanakan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Pilkada di 8 (delapan) Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara, salah satunya yaitu Kabupaten Batubara.

KPU Kabupaten Batubara telah mengajukan Rancangan Angaran Biaya (RAB)secara terperinci ke DPRD untuk kebutuhan Pilkada di Kabupaten Batubara. Dengan diterimanya RAB tersebut DPRD Kabupaten Batubara melakukan koordinasi dengan KPU Sumut. Koordinasi ini bertujuan untuk mengetahui langsung alokasi kebutuhan dana sharing yang diberikan KPU Sumut untuk KPU Kabupaten Batubara dalam pelaksanaan Pilkada.

“DPRD Kabupaten Batubara belum bisa mengalokasikan dana sharing ke KPU Kabupaten Batubara sebelum mendapatkan penjelasan dari KPU Sumut tentang alokasi dana sharing Pilkada Batubara ” jelas Ketua Komisi B,Fahmi.

Selanjutnya, Mulia Banurea mengatakan “KPU Sumut telah mengajukan RAB Pilgubsu sebesar 995 Milyar yang terbagi dari 4 cluster dan 30 % dana tersebut untuk penyelenggara Adhoc dan KPU Sumut sudah melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Pemprovsu sebanyak 8 kali namun belum ada hasil sampai saat ini”.ujarnya.

Disamping itu Nazir Salim Manik menegaskan bahwa seharusnya NPHD akhir Januari 2017 sudah ditandatangani namun kenyataannya sampai hari ini belum mengingat rencana tahapan akan dimulai september 2017″ tandasnya.
(Asniawaty Hasibuan)

Check Also

SEKRETARIS KPU PALAS DILANTIK SEKRETARIS KPU SUMUT

Medan – Sekretaris KPU Sumut, Abd. Rajab, melantik Sekretaris KPU Padanglawas, Darwin Saleh Hasibuan,¬† untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Font Resize