Myntra coupons site- fashion shop for casual, footwear,wear kurti, wallet,loafer,fastrack, roadster

top Flipkart coupon voucher code and shop for moto phone,kurtis, new handbag, book,headphone, samsung electronic big order

abof coupons code 2017

promo coupon code for brands like Flipkart, myntra, Amazon, godaddy, Shopclues, pizza hut, dominos and more best deals

Home » Berita » KPU SUMUT ADAKAN RAPIM KPU PROVINSI DENGAN KPU KABUPATEN/KOTA SE SUMATERA UTARA

KPU SUMUT ADAKAN RAPIM KPU PROVINSI DENGAN KPU KABUPATEN/KOTA SE SUMATERA UTARA

rapimMedan- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara mengadakan kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) KPU Provinsi Sumatera Utara dengan KPU Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara. Rapim dilaksanakan mulai dari tanggal 22 s/d 24 Desember 2016 di Hotel Santika Dyandra.
Kegiatan Rapim KPU dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, Mulia Banurea. Rapim diikuti oleh Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara dan Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara.
Dalam sambutannya, Mulia Banurea menyampaikan bahwa rapim ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja KPU Kabupaten/Kota tahun 2016, konsolidasi organisasi dan persiapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2017, Pilkada Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019.
Sebagai penyelenggara pemilu, KPU harus bekerja secara Profesional, terbuka dan transparan kepada publik, serta bisa menjelaskan kepada publik setiap tahapan Pemilu, ujar Mulia.
Kegiatan Rapim KPU dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Utara mengapresiasi kesuksesan pelaksanaan Pilkada Tahun 2015 di Sumatera Utara.
Dalam Pilkada Tahun 2015, Sumatera Utara merupakan Provinsi yang paling banyak melaksanakan Pilkada dibanding Provinsi lain di Indonesia, dan pelaksanaan Pilkada tersebut berjalan dengan sukses, aman dan kondusif. Kita juga berharap pada Pilkada tahun 2017 ini berjalan dengan sukses, aman dan kondusif, Ujar Erry.
Gubsu menyampaikan semoga dengan kegiatan Rapim ini dapat menyamakan langkah, persepsi dan pandangan antara KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Sumatera Utara dalam menghadapi Pilkada 2017, Pilkada 2018 dan Pemilu Tahun 2019.
Dalam kesempatan itu juga Gubsu menyampaikan pilkada tidak boleh memecah belah bangsa, harus menjujung UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Serta penyelenggara Pemilu harus bersikap profesionalitas dan tidak memihak. (hendra m nur)

Check Also

SEKRETARIS KPU PALAS DILANTIK SEKRETARIS KPU SUMUT

Medan – Sekretaris KPU Sumut, Abd. Rajab, melantik Sekretaris KPU Padanglawas, Darwin Saleh Hasibuan,¬† untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Font Resize