Myntra coupons site- fashion shop for casual, footwear,wear kurti, wallet,loafer,fastrack, roadster

top Flipkart coupon voucher code and shop for moto phone,kurtis, new handbag, book,headphone, samsung electronic big order

abof coupons code 2017

promo coupon code for brands like Flipkart, myntra, Amazon, godaddy, Shopclues, pizza hut, dominos and more best deals

Home » Berita » DPRD Labuhan Batu Utara Konsultasi ke KPU Sumut

DPRD Labuhan Batu Utara Konsultasi ke KPU Sumut

 

MEDAN-KPU Sumut menerima kunjungan DPRD Kabupaten Labuhan Batu Utara dalam rangka konsultasi terkait pemilihan kepala daerah langsung, di kantor KPU Sumut jumat 15 Mei 2015.

Kunjugan legislator dari Labura ini diterima oleh Anggota KPU Sumut Nazir Salim Manik, Sekretaris KPU Sumut Abd Rajab Pasaribu, serta didampingi seluruh Kabag dan Kasubag di lingkungan KPU Sumatera Utara.

DPRD Labura
KUNJUNGAN DPRD LABURA : Anggota KPU Sumut Nazir Salim Manik didampingi Sekretaris KPU Sumut Abd Rajab Pasaribu dan sejumlah Kabag dan Kasubbag KPU Sumut menerima kunjungan Anggota DPRD Labura di Aula Mini Kantor KPU Sumut.

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Labuhan Batu Utara, Indra Simatupang menyampaikan konsultasi dilakukan untuk meminta pendapat KPU Sumut tentang permasalahan adanya pemilihan Kepala Desa menjelang Tahapan Pilkada serta dualisme partai dan dampaknya terhadap proses pencalonan Bupati Labuhan Batu Utara.

Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, Nazir Salim Manik menyampaikan bahwa KPU sebagai lembaga hirarkis tentu memiliki satu persepsi dan pandangan yang sama dalam melaksanakan Undang-undang dan Peraturan KPU terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah.

Oleh karena itu, Nazir menyampaikan bahwa pada dasarnya KPU memandang tidak ada persoalan teknis dengan adanya proses pemilihan kepala desa dengan tahapan pemilihan kepala daerah. Namun sambungnya, DPRD juga bisa mempertimbangkan dampak lain agar kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah jangan sampai mengganggu tahapan Pilkada.

Sementara itu, dalam hal pencalonan, Nazir menyampaikan bahwa Peraturan KPU tentang Pencalonan sudah disahkan sehingga sudah bisa menjadi acuan bagi KPU untuk mengatasi permasalahan yang ada dalam hal pencalonan Kepala Daerah.

Sekrerataris KPU Sumut, Abd Rajab Pasaribu menyarankan agar Tahapan Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan tersebut ditunda sampai selesainya Tahapan Pilkada.

(ikhvan fuady/kpu sumut)

 

Check Also

SEKRETARIS KPU PALAS DILANTIK SEKRETARIS KPU SUMUT

Medan – Sekretaris KPU Sumut, Abd. Rajab, melantik Sekretaris KPU Padanglawas, Darwin Saleh Hasibuan,¬† untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Font Resize